Satpol PP Jember Sabet Juara Pertama Jambore Jawa Timur XV

Delegasi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember mengharumkan nama Jember dengan menyabet juara pertama dalam jambore tingkat Jawa Timur.

Jambore Satuan Polisi Pamong Praja Tingkat Provinsi Jatim XV tahun 2017 digelar semarak di Taman Wisata Waduk Selorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Jambore digelar selama empat hari mulai 24 hingga 27 Oktober 2017 dengan peserta Satpol PP se-Jawa Timur.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Jember Herwindo T.R. mengatakan, banyak lomba dalam jambore itu.

“Alhamdulillah Satpol PP juara pertama lomba baris berbaris di bawah kepemimpinam Komandan Regu Pak Ari Firman,” kata Herwindo, Jumat (27/10/2017).

Dia juga mengatakan, Satpol PP Pemkab Jember dalam even itu mengirim regu dengan 19 personil dan pembina serta cadangan. Regu ini untuk perlombaan lintas medan, senam tongkat T, serta perlombaan kerapian dan keindahan tenda.

Bupati Jember dr. Hj Faida, MMR., mengapresiasi positif atas juara yang diraih Satpol PP Pemkab Jember.

Bupati juga berharap Satpol PP Pemkab Jember kedepan harus terus bergerak maju memperbaiki diri,  utamanya sikap yang makin humanis, edukatif, dan melayani dengan hati serta berkomunikasi secara interaktif merespon keluhan masyarakat Jember.

“Kita juga ingin Satpol PP bisa tegas mengawal dan melakukan penertiban sesuai Peraturan Daerah yang berlaku di Jember,” ujar Bupati. (*f2)

No Response

Comments are closed.