Sebelum Berlaga, Timnas Dan Persid Makan Malam Bersama

Timnas U-19 beserta rombongan dan Persid Jember menghadiri gala dinner yang diselenggarakan oleh Pemkab Jember di Pendapa Wahya Wibawa Graha Kamis malam (19/10/2017).

Plt. Sekda, Ir. Mirfano mewakili Bupati Faida, menyambut rombongan dengan didampingi sejumlah pejabat OPD Kabupaten Jember, Forkompimda atau yang mewakili, Koni Jember, Askab dan sejumlah perwakilan suporter.

Kehadiran rombongan atlet bola nasional ini disambut dengan tarian Samper Sarong dari sanggar tari Cemara Biru. Sehingga menambah hangat dan meriah suasana gala dinner yang penuh keakraban.

Pelatih Timnas U-19 Indra Safri dalam pembicaraan menyampaikan Timnas ingin dicintai dan telah diberikan amanah untuk memberikan kebanggaan lewat sepak bola. “Ditahun 2018 Indonesia menjadi tuan rumah piala Asia, akan berkumpul 16 tim terbaik di Asia salah satunya Timnas U19.” Tuturnya.

Indra juga mohon dukungan dan doa dari masyarakat Jember untuk Timnas. “Semoga dilancarkan dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.” Harapnya.

Sementara itu merespon akan hangatnya sambutan masyarakat Jember dan Pemkab, Indra mengucapkan terimakasih.

“Terima kasih Untuk Pemkab Jember dari mulai kedatangan, sampai detik ini, sangat berkesan, perlakuan yang terbaik yang pernah diterima oleh timnas U19 saat ini”, ujarnya bangga.

Diharapkan pertandingan besok dapat membentuk kebangkitan sepak bola Jember.

Di sisi lain, Plt. Sekda Ir, Mirfano mewakili Bupati Jember menyampaikan bahwa kedatangan pelatih dan timnas ini semoga memberikan gairah semangat pesepak bola yang ada dikabupaten Jember.

Diutamakan Jember memberikan kesan yng terbaik, dan timnas tidak akan melupakan Jember dimasa yang akan datang. (Mutia)

No Response

Comments are closed.