BULAN BERKUNJUNG KE JEMBER

Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ) adalah rangkaian multievent yang diselenggarakan di Kabupaten Jember selama sebulan penuh. Berbagai event olahraga, seni, budaya digelar. Selama pagelaran BBJ, publik akan disuguhi berbagai atraksi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Masyarakat dari luar kota Jember pun tidak ingin melewatkan berbagai suguhan tersebut.

Penampilan talent-talent muda kreatif yang ditampilkan pada Jember Fashion Carnaval dan Jember City Carnival mampu membius ribuan pasang mata yang menyaksikan. JFC, karnaval fasion dengan catwalk runway terpanjang dan penampilan penuh kreativitas dari anak muda Jember.JCC, karnaval yang diselenggarakan malam hari dan banyak menjadi bidikan obyek para fotografer.
Keriuhan dan kekompakan masyarakat Jember peserta Lomba Panjat Pinang dalam memperebutkan hadiah yang digantung pada batang pohon pinang menjadi pemandangan yang menarik. Kerjasama dan kekuatan peserta menjadi daya tarik tersendiri. Alun-alun Jember yang menjadi arena perebutan hadiah tersebut diluberi oleh ribuan massa yang tertarik menyaksikannya.
Kemeriahan itu membuat Jember tidak akan pernah tidur. Hotel-hotel terjadi peningkatan okupansi, rumah makan dan pedagang kecil menangguk laba yang meningkat, jasa transportasi disibukkan mengantar tamu-tamu dari luar kota Jember yang ingin menyaksikan kemeriahan BBJ.
Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ)