Jember Kota Pandhalungan

SEKKAB JEMBER PIMPIN APEL BESAR DI BULAN RAMADHAN

apel1

Apel Besar Pemkab Jember digelar Senin 6/7 di areal Jl. Sudarman. Bertindak Pembina Apel adalah Sekretaris Kabupaten Jember H. Sugiarto, SH. Apel besar dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD, camat, lurah dan karyawan di lingkungan Sekretariat Pemkab Jember. Dengan mengenakan busana muslim sebagai wujud pelaksanaan instruksi Bupati Jember selama bulan ramadhan, seluruh staf dengan khidmat mengikuti apel besar yang diselenggarakan setiap awal bulan tersebut.

Pada sambutannya, Sugiarto menyampaikan terima kasih kepada jajaran aparat Pemkab Jember atas pelaksanaan Apel Besar tersebut. Meskipun menjalankan ibadah puasa, tidak menghalangi kinerja untuk tetap melayani masyarakat. Pelaksanaan apel juga dimaksudkan untuk membina kekompakan antar staf dan peningkatan etos kerja bagi seluruh aparat.

apel2Sugiarto juga mengingatkan terkait pelaksanaan program dan kegiatan di masing-masing SKPD. Mengingat saat ini sudah memasuki periode triwulan ketiga, Sekkab Jember tersebut menginstruksikan untuk mengevaluasi capaian kinerja. “Mari kita evaluasi seluruh program dan kegiatan selama kurun waktu enam bulan terakhir.Baik yang sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan”, ucap Sekkab Jember. Hal ini perlu dilakukan agar pelaksanaan program dan kegiatan dapat diselesaikan secara tepat waktu.

Selanjutnya, Sugiarto juga berpesan agar seluruh aparat untuk saling berperan dan memberikan kontribusinya dalam pelaksanaan program dan kegiatan. “Berikan yang terbaik untuk masyarakat”, ujarnya. Sekkab mengingatkan bahwa semua aparat memiliki tugas pokok dan fungsinya yang harus dijalani dengan tanggung jawab. Dia juga berpesan kepada seluruh aparat untuk tidak perlu takut terhadap jabatan atau tugas terutama yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan. “Selama kita bekerja di koridor aturan dan perundang-undangan, kita tidak perlu takut”, tegasnya. Sekkab mengajak aparat untuk selalu bekerja secara profesional.

No Response

Comments are closed.