Serahkan Beasiswa BKKI RSD Soebandi, Wabup Sampaikan Pesan Moral

Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief pagi tadi, Senin (13/2/2017) menyerahkan beasiswa anak asuh Badan Koordinasi Kegiatan Islam (BKKI) Rumah Sakit Daerah (RSD) dr. Soebandi, bersamaan dengan agenda seminar Akhlaqul Karimah Stop Gaul Bebas. Pada agenda agamis tersebut, Wabup menyampaikan sejumlah pesan moral kepada para siswa siswi penerima beasiswa untuk memgang teguh ajaran agama, dengan tidak mengikuti pergaulan bebas. Pesan moral serupa, menurut Wabup juga perlu disebarluaskan kepada seluruh generasi muda.

Nampak hadir pada acara, Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, drg. Budi Sumarsetyo Sp. BM, Kanit PPA Polres Jember, Iptu Suyitno Rahman, SH dan H. Imam Sanusi, S. Kep, M. Kes selaku Kepala Instalasi Bina Rohani RSD dr. Soebandi, dan perwakilan siswa siswi SD, SMP dan SMA sederajat.

Wabup Kyai Muqit menjelaskan tentang Aqidah yang berkaitan dengan kegiatan seminar ini, dengan penjelasan Kyai Muqit yaitu manusia yang mempunyai naluri untuk bergaul, begitu juga dengan hewan memiliki naluri, bahkan hingga hubungan biologis manusia dan hewan memiliki naluri yang sama, namun manusia sebagai makhluk yang paling sempurna diciptakan, harus bisa membedakan.

No Response

Leave a reply "Serahkan Beasiswa BKKI RSD Soebandi, Wabup Sampaikan Pesan Moral"