Jember Kota Pandhalungan

Siap Gegerkan Mata Dunia

67 views

JFCJember Fashion Carnival atau yang biasa dikenal dengan JFC kembali menggebrak dunia dengan beragam keunikannya. Carnaval yang setiap tahunnya digelar di kota Jember ini telah dikenal hingga ke penjuru dunia.

Bagaimana tidak, jika dalam setiap pagelarannya, selalu saja menampilkan hal-hal yang luar biasa, mulai dari kostum, make-up serta tema yang dipilih selalu berbeda dan memiliki keunikan yang mampu membius perhatian  bagi siapa saja yang melihatnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap penampilan JFC ini selalu saja ada hal baru, tahun ini JFC akan tampil dengan tema “Outframe” . Tema tersebut dipilih agar JFC dapat   memberikan suasana baru dan lain dari pada yang lain.

Seperti yang dikatakan Presiden JFC, Dynan Fariz  “Outframe itu artinya diluar kebiasaan dan tema ini dipilih karena ingin memberikan warna lain agar JFC lebih meriah “ Ujarnya.

Tak hanya itu saja, sebagai salah satu karnaval terbesar di dunia, Jember Fashion Carnival tentu saja tidak menyuguhkan hal yang biasa-biasa saja. Karnaval ini menjadikan jalan raya dalam kota sebagai catwalk sepanjang 3,6 km. Catwalk tersebut termasuk yang terpanjang di dunia dimana menjadi etalase hidup dari ratusan maha karya desain spektakuler

Ratusan bahkan ribuan orang dari berbagai daerah bahkan mancanegara juga turut hadir disini hanya untuk menyaksikan pagelaran adibusana ini. Mereka memadati pinggiran jalan raya Kota Jember yang dijadikan catwalk JFC. Photographer dan media dari berbagai negara juga hadir di kota ini untuk mengabadikan dan menyiarkan kespektakuleran dan keunikan Jember Fashion Carnaval. (*)

No Response

Comments are closed.