Sinergi dengan TNI Berasal dari Kekuatan Cinta

466 views

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. menyebut sinergi dengan TNI berasal dari kekuatan cinta, yang ditunjang dengan Babinsa yang hebat dalam menjalankan misi kemanusiaan.

“Biaya bukan penyelesai masalah, tetapi orang yang terpercaya lebih bisa menyelesaikan masalah,” ujar bupati dalam sambutannya terkait peran Babinsa.

Hal ini disampaikan bupati dalam jamuan makan malam menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Arif Rahman.

Jamuan makan malam di Pendapa Wahyawibawagraha, Kamis (15/2/2018), juga dihadiri Wakil Bupati Jember Drs. KH. Abdul Muqit Arief, unsur Forkopimda, pejabat instansi vertikal, serta tokoh masyarakat.

Bupati menjelaskan, sinergi dengan TNI diawali dengan aksi operasi bibir sumbing gratis dan berlanjut dengan kegiatan lainnya seperti pembangunan jembatan di daerah pelosok.

Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mengoptimalkan peran Babinsa dalam aksi kemanusiaan.

“Terima kasih atas penyambutannya dengan sangat ramah. Jember hebat dikarenakan bupatinya hebat. Terimakasih telah mengoptimalkan Babinsa untuk kegiatan kemanusiaan,” tutur Pangdam. (mutia/*f2)

 

 

No Response

Comments are closed.