Jember Kota Pandhalungan

Stadion Jember 2015, JSG Resmi di Buka.

jsg

Jember Sport Garden, Megah dan Mewah.

 

Bupati Jember MZA Djalal resmi membuka Stadion sepak bola Jember Sport Garden pada hari Rabu malam (2/9). Stadion yang berkapasitas 20 ribu penonton bertempat di kec. Ajung Kabupaten Jember. Acara ini dihadiri oleh Muspida, SKPD, Tim Penggerak PKK, Siswa Siswi SMA dan SMK, serta Masyarakat Kabupaten Jember.

Peresmian ini dibuka dengan pertandingan sepakbola antara Muspida dan DRPD. Pertandingan persahabatan ini berlangsung sengit. Namun, Ayub Junaidi berhasil mencetak gol pada menit ke 23, Score 1-0 untuk Tim DPRD. score tidak berubah sampai wasit meniup pluit panjang.

Dalam sambutannya MZA Djalal menyampaikan kepada masyarakat jember bahwa “Stadion Jember adalah kebanggaan kita,kebanggaan warga jember”.

Stadion jember yang dibangun dengan biaya Rp. 211 Milyard. Ini merupakan realilasi kebijakan Pemerintah memenuhi kebijakannya dalam sektor olahraga.

jsg2

“Dengan adanya stadion ini akan meningkatkan motivasi seluruh masyarakat, atlet, investor untuk membangun persepak bolaan jember” ujar MZA Djalal.

Selanjutnya, penutupan acara dimeriahkan oleh penampilan dari Paskibraka dan JFC (Jember Fashion Carnaval). Peresmian kembali digelar pada keesokannya pagi jam 07.00 WIB

No Response

Comments are closed.