Surabaya Kuasai Cabor Gulat

No comment 1567 views

Memasuki hari ke-5, cabor gulat dalam POPDA XI Jawa Timur telah selesai menggelar seluruh pertandingan dalam semua kelasnya di Roxy Mall, Sabtu (05/11/2016), pukul 16.00 WIB. Terdapat sebanyak 23 kelas yang dipertandingkan, dan hari ini telah mempertandingkan sebanyak 7 kelas, yaitu 3 dari Bebas Putri dan 4 dari Grego.

Kota Surabaya pun menduduki singgasana klasemen akhir perolehan medali cabor gulat dengan menyabet 7 emas, 2 perak, dan 2 perunggu. Disusul posisi runner-up dihuni oleh Kabupaten Malang dengan masing-masing meraih sebanyak 5 medali pada emas, perak, dan perunggu. Dan posisi ketiga terdapat Kabupaten Tuban dengan raihan 4 emas, 5 perak, dan 7 perunggu. Sedangkan Kabupaten Jember sendiri berada di posisi 10 bersama Kabupaten Sidoarjo karena raihan medali yang identik, 1 perak dan 1 perunggu.

Menurut Drs. A. Rakhman selaku Technical Delegate cabor gulat, menyatakan bahwa rata-rata kabupaten/kota peserta cabor gulat memiliki kekuatan yang sama. Akan tetapi, ada beberapa kontingen yang menonjol yaitu Kota Surabaya, Kabupaten Malang, Kabupaten Tuban, dan Kabupaten Nganjuk. Sedangkan yang lainnya masih memiliki kekuatan di kontingen yang tersebut tadi.

No Response

Leave a reply "Surabaya Kuasai Cabor Gulat"