Talent Luar Kota Meriahkan Wonderful Archipelago Carnival Indonesia

Asosiasi Karnaval Indonesia (AKARI) Wonderful Archipelago Carnival Indonesia (WACI) 2017, Sabtu (12/8/2017) siang tadi memeriahkan rangkaian acara JFC.

Berangkat dari Jalan Sudarman (depan Pemkab Jember) hingga Lippo Mall sebelah masjid Al-Huda, para talent dari Jember dan luar kota Jember nampak antusias mengenakan kostum-kostum hasil kreasi masing-masing. Para talent secara resmi diberangkatkan oleh Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief.

Wabup Kyai Muqit menyampaikan bahwa WACI tahun ini terdapat perkembangan dari tahun kemarin, terutama keikutsertaan Kabupaten sekitar.

Dan ini merupakan satu even baru yang menjadi hasil dari tataran wacana bagaimana antar kabupaten di sekitar kawasan ini bisa menjalin kerjasama dalam bidang ekonomi juga.

“Dan telah di mulai dengam acara wisata, ini merupakan suatu awalan yang baik begitu juga dengan penyelenggaraan yang sudah cukup cukup bagus,” tutur Wabup Kyai Muqit.

Harapannya, bagaimana kebersamaan ini dengan kabupaten sekitar yang khususnya acara semacam ini untuk bisa di tindaklanjuti.

Manakala suatu saat kabupaten sekitar menyelenggarakan acara yang serupa maka juga akan mengikut sertakan Kabupaten Jember.

Sehingga menjadikan sebuah ikatan tali persaudaraan yang sangat produktif dan kerjasama yang nanti tentunya dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di kawasan ini. (Izza)

No Response

Comments are closed.