Campak Rubella

TIGA INSTANSI BESAR BEREBUT JUARA

Untuk kesekian kalinya, tim Penilai lomba Kebersihan kantor melakukan penilaian di beberapa kantor SKPD, dan kali ini dilakukan pada malam hari, 5/9. Kantor yang didatangi oleh tim juri penilaian lomba kali ini, yaitu Kantor Disperindag, RS. Dr. Soebandi, dan DPU Cipta Karya.

Dalam pantauan sementara Tim Juri sendiri, memang ketiga Instansi ini terlihat sangat bersaing dalam membenahi lingkungan kantornya. RS. Dr. Soebandi sendiri menonjolkan keindahan taman yang di “sulap” sedemikian rupa sehingga terlihat sangat asri dan sejuk jika di datangi, sedangkan untuk Disperindag sendiri, kantor ini lebih mengangkat kemeriahan peringatan kemerdekaan dengan banyaknya merah putih yang dimulai dari taplak meja sampai dengan penjor yang di hiaskan. Sementara itu, untuk DPU Cipta Karya sendiri lebih banyak mengutamakan permainan lampu penjor di sepenjang sudut kantor DPU Cipta Karya. Tak pelak saja, nuansa kemeriahan BBJ sangat terasa di kantor yang bermukim di Jl Srikoyo I ini.

Tim juri sendiri juga sempat dibuat bingung memberikan nilai saat memndatangi ketiga Instansi ini. Menurut Ketua Tim Juri, M. Havit, bahwa ini akan dilakukan hearing dan presentasi bersama Asisten I selaku Plt. Kabag Pemerintahan Umum. Presentasi ini akan dilakukan, ungkapnya, dengan menggunakan hasil dokumentasi selama penjurian di instansi-instansi, terutama bagi instansi yang masuk nominasi juara. Saat ini, ungkapnya, ada 7 instansi yang masuk nimonasi juara dari berbagai kategori, yaitu Kategori Kecamatan adalah Kec Kaliwates, Kec Bangsalsari, dan Kec. Jombang. Untuk Ketegori Kantor tanpa Halaman, adalah Kantor lingkungan Hidup, sementara untuk Kategori Kantor dengan Halaman, ada 3 Kantor, yaitu RS. Dr Soebandi, Disperindag, dan DPU Cipta Karya.

Menurutnya lagi, hasil pengumuman akan di umumkan pada minggu depan, dikarenakan untuk penjurian sendiri baru akan dikumpulkan dan di nominasikan pada hari senin. Drinya hanya berharap apa yang telah dilakukan oleh tim juri merupakan penilaian secara independent yang merupakan hasil survey di lapangan.  (tgh/humas)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Comments are closed.