Jember Kota Pandhalungan

Tim Sepak Bola Banyuwangi Kandas, Jember Akan Tantang Surabaya Besok

Tim sepakbola Kab. Banyuwangi harus rela menelan pil pahit usai dikalah oleh tim sepak bola Kota Surabaya dalam laga babak penyisihan Grup A cabor sepak bola POPDA XI Jawa Timur, Rabu (02/11/2016) sore, di Lapangan Sepak Bola Yonif 509. Dalam laga itu, pasukan pelajar asal The Sunrise of Java terpaksa tunduk dengan skor 0-1.

Sebelumnya, Kab. Banyuwangi juga kalah saat melawan Kab. Jember dengan skor 1-3 pada pertandingan Selasa (01/11/2016) kemarin. Dengan hasil ini, Kab. Jember dan Kota Surabaya sama-sama memiliki kans untuk menjadi juara Grup A dan lolos ke babak semi final. Bagi Kab. Jember, hasil imbang melawan Kota Surabaya saja sudah cukup untuk melengang ke babak empat besar mengingat tim tuan rumah POPDA XI ini unggul selisih gol. Pertandingan ini akan digelar besok Kamis (03/11/2016) pukul 12.30 WIB di Lapangan Yonif 509.

Sementara itu, persaingan sengit juga ditunjukkan oleh Kota Kediri, Kab. Malang dan Kab. Gresik. Setelah kemarin kalah dari Kota Kediri dengan skor 0-1, pada Selasa sore tadi Kab. Gresik Sukses meraup 3 poin usai mengalahkan Kab. Malang dengar skor 2-1 di Lapangan SCABA. Kendati demikian, posisi puncak klasemen sementara dihuni oleh Kota Kediri karena unggul selisih gol dari Kab. Gresik yang berada di posisi runner-up. Kab. Malang sendiri harus rela berada di posisi juru kunci tanpa poin. Laga pamungkas grup akan digelar besok Kamis yang mempertemukan antara Kota Kediri vs Kab. Malang. Dengan demikian, keduanya masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semi final. Sementara itu, Kab. Gresik masih bisa menjadi juara grup dengan syarat Kab. Malang bisa mengalahkan Kota Kediri dengan skor maksimal 1-0.

Di Grup C, skor mencolok menghiasi dua pertandingan pertama dalam babak penyisihan grup. Setelah Kota Malang sukses menghajar Kab. Sidoarjo dengan skor 4-0 kemarin, hari ini giliran Kab. Sidoarjo yang berhasil pesta gol usai membantai Kab. Nganjuk dengan skor 5-0 di Lapangan Yonif 509. Laga pamungkas Grup C akan mempertemukan Kota Malang vs Kab. Nganjuk di Lapangan Yonif 509 besok Kamis (03/11/2016) pukul 14.30 WIB.

Sementara Grup D, pesta gol juga dilakukan oleh Kab. Kediri usai membantai Kab. Madiun dengan skor 9-0 siang tadi di Lapangan SCABA. Dalam pertandingan sebelumnya, Kab. Madiun hanya berhasil meraup 1 poin dengan menahan imbang Kab. Ngawi. Kab. Kediri sendiri akan menghadapi Kab. Ngawi dalam laga penentuan besok Kamis pukul 14.30 WIB di Lapangan SCABA untuk lolos ke babak empat besar (*f3)

No Response

Leave a reply "Tim Sepak Bola Banyuwangi Kandas, Jember Akan Tantang Surabaya Besok"