Tingkatkan Kamtibmas, Bupati Bangun Polsubsektor Ajung

Agar mampu meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., membangun Polsubsektor Polsek Jenggawah. Lokasinya berada di belakang Jember Sport Garden (JSG).

Prosesi peletakan batu pertama dilaksanakan Senin (18/12/2017). Bupati dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH. hadir bersama tokoh masyarakat setempat.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat KH. Abdurrohim menyampaikan rasa terima kasih atas pembangunan tersebut.

“Pembangunan ini sangat ditunggu. Mudah mudahan Kamtibmas lebih baik lagi, dan pelayanan Polres semakin luar biasa dengan bangunan Polsubsektor,” ujar KH. Abdurrohim.

Ia berharap segera terwujud Polsek apabila nantinya telah memenuhi syarat.

Sementara itu, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K.,M.H., menyampaikan harapannya kedepan pelayanan kepolisian semakin baik.

“Semoga terbangun personel yang memiliki hati, melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat, buat yang terbaik untuk melayani masyarakat,” harap Kapolres Jember.

Bupati Faida dalam sambutannya menyampaikan dukungannya untuk Polres Jember dalam menjalankan tugas dengan bersinergisitas.

“Orang yang mempunyai visi yang kuat apa yang seharusnya dilakukan akan terlaksana”, tutur bupati terkait kepemimpinan Kapolres Kusworo Wibowo.

Lebih jauh Bupati menjelaskan, bangunan yang dibangun adalah gedung negara, yang kedepan untuk Polsek Ajung.

Dana pembangunan berasal dari APBD Kabupaten Jember, karena dipersembahkan dan digunakan untuk masyarakat Jember.

Bupati berharap bangunan baru kelak akan meningkatkan pelayanan Kamtibmas di wilayah Ajung, yang akan bermanfaat semaksimal mungkin bagi masyarakat di tujuh desa: Desa Ajung, Wirowongso, Klompangan, Rowoindah, Pancakarya, Sukamakmur, dan Mangaran. (mutia/*f2).

No Response

Comments are closed.