Ucapkan Terima Kasih, Pemkab Tetap Butuh Masukan Konstruktif

Wakil Bupati Jember Drs. KH Abdul Muqit Arief menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan fraksi-fraksi di DPRD Jember terhadap Pemerintah Kabupaten Jember yang berupaya menambah pernyertaan modal pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

Meski mendapat dukungan penuh, Pemkab Jember merasa perlu untuk mendapatkan masukan yang konstruktif dari DPRD Kabupaten Jember untuk menyempurnakan rancangan peraturan daerah terkait penambahan pernyertaan modal tersebut.

“Kami merasa respek dan memberikan apresisi yang setinggi tingginya karena harapan fraksi-fraksi dalam pemandangan umum juga menjadi harapan Pemerintah Kabupaten Jember,” kata Wabup dalam Rapat Paripurna DPRD, Jum’at (6/4/2018).

Walaupun menunjukkan kesamaan persepsi antara legislatif dan eksekutif, lanjut Wabup, masih dibutuhkan saran, masukan, pendapat , dan imbauan yang konstruktif dari dewan.

Harapannya, Raperda yang sedang disusun dan dibahas bersama dapat menjadi jawaban dan solusi terbaik dalam menyelesaikan problematika masyarakat maupun pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Jember.

Wabup menjelaskan, penyertaan modal setiap tahun anggaran dalam jangka waktu lima tahun dalam satu perda tidak melanggar aturan. Upaya yang sama telah dilakukan oleh beberapa daerah lain. (*f2)

No Response

Leave a reply "Ucapkan Terima Kasih, Pemkab Tetap Butuh Masukan Konstruktif"