Untuk Tingkatkan Produktifitas Belajar Siswa, Bupati Faida Bagikan Kacamata Secara Gratis

Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat Provinsi Jawa Timur yang tahun ini dipusatkan di Jember diwarnai dengan beberapa rangkaian acara. Diawali dengan seminar tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang di aula PB Sudirman, HKN juga diisi dengan kegiatan Senam dan Jalan Sehat HKN di Alun-alun Jember.

Acara lain yang ikut mewarnai dan memeriahkan HKN adalah Gathering Keluarga Besar Kesehatan di Pendopo Wahya Wibawagraha serta Seminar Kebijakan di RM. New Sari Utama

Pada hari pertama acara seminar tentang narkoba, selain diisi seminar, Bupati Jember, dr. Faida. MMR, juga membagikan tablet penambah darah FE siswi dan kacamata secara gratis kepada siswa siswi yang membutuhkan.

“Pemkab juga akan membagikan kacamata secara gratis kepada siswa. Jangan khawatir, modelnya keren-keren,” ucap Bupati Faida, usai acara pembukaan Seminar Bahaya Penyalahgunaan Napza, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat Propinvisi Jawa Timur tahun 2017 di aula PB Sudirman, Pemkab Jember, Kamis (30/11/2017), kemarin.

Ribuan kacamata yang akan diberikan secara cuma-cuma kepada para siswa mulai tingkat SD hingga SMP itu, dimaksudkan, agar siswa yang mengalami gangguan penglihatan bisa menjalani proses belajar denga baik.

Bupati menilai pemberian kacamata kepada siswa yang membutuhkan dirasa sangat penting, karena

No Response

Comments are closed.