Usai Presentasi Pariwisata Jember, Bupati Faida Kunjungi Museum Astra

JAKARTA- Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, didampingi Head of CSR Division, dan Manager PT Astra International Tbk, diajak keliling Museum Astra and Library, di gedung pusat Astra Jalan Gaya Motor, Jakarta Utara, Senin (31/7/2017) usai paparan di ajang communication forum.

Faida, baru menyadari bahwa di gedung lobby Astra, ada museum Astra lengkap perjalanan dari masa ke masa jajaran pendiri dan komisaris. Di museum yang canggih dengan katalog secara digital itu dilengkapi dengan beberapa monumen produk Astra, tbk, semisal mobil kijang kotak tahun 1957 serta produksi sepeda motor pertama merek Honda yang diproduksi tahun 1971.

Ditemani salah seorang manajer di Astra, Wiwik, Bupati Faida, dan head of manajer Yuliawan head of corporate communication Astra, mendapatkan penjelasan bagaimana sejarah Astra dari berdiri hingga sekarang.

Perusahaan yang didirikan sejak tahun 1957, diakui memiliki tekad kuat berupa catur dharma, yang isinya nomor satu adalah berbuat dan berbagi untuk negeri dan bangsa.

Dari semula Astra sejak didirikan memang untuk menciptakan karya demi membangun bangsa Indonesia.

No Response

Comments are closed.