Jember Kota Pandhalungan

Wabup Hadiri Job Market Fair

4a24c4f9-66ca-

Selepas menghadiri workshoop di Hotel Aston Jember, Wabup Jember KH. A. Muqit Arief langsung mendatangi kegiatan Job Market Fair yang diselenggarakan di Gor Kaliwates, Rabu, (20/04).

Ratusan perusahaan dari dalam kota dan luar Jember memadati stand penawaran bursa kerja yang ada di GOR PKPSO Kaliwates, dengan maksud dan tujuan bisa memberikan peluang kepada para pencari kerja yang selama ini masih belum mendapatkan tempat kerja.

Wabup sempat mendatangi salah satu stand BPR Wilis dan sempat mewawancarai terkait lowongan yang ada di perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan yang memberikan modal usaha tersebut.

“Formasi apa saja yang dibutuhkan dari BPR Wilis? Semoga para pencari kerja khususnya warga Jember bisa mendapatkan tempat kerja yang cocok,” tegas Wabup.

Acara akbar yang digelar selama satu hari tersebut didatangi ribuan pengunjung yang datang dari dalam kota jember dan luar Kabupaten.

Seperti ungkapan salah satu pengunjung Haryono (23) warga Lembengan Ledokombo, dirinya sengaja ikut datang ke acara Job fair yang ada di Kabupaten Jember dengan maksud ingin mencari tempat yang pas untuk mencari kerja yang cocok sesuai dengan ijazah yang dimiliki.

“Sangat senang mas dengan acara ini, selain bisa melihat formasi yang ada kami juga bisa leluasa melihat lowongan pekerjaan dan bertemu langsung dengan pelaku bisnisnya sehingga kami puas menanyakan langsung, ” jelasnya.

Hingga saat berita ini diterbitkan, pengunjung terus berdatangan sehingga kapasitas daya tampung gedung yang disiapkan panitia sesak oleh para pengunjung. (*)

No Response

Leave a reply "Wabup Hadiri Job Market Fair"