Download Logo HUT RI 72

Wabup Hadiri Penutupan Pembekalan Komunitas Intelejen

HUT RI 72

Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief menghadiri penutupan Pembekalan Komunitas Intelejen Daerah untuk mewujudkan Keamanan dan ketertiban di Wilayah Kodim 0824 Jember. Acara yang berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Jember, Jum’at pagi (17/3/2017) tersebut dihadiri segenap jajaran Forkompimda Kabupaten Jember.

Pada acara penutupan pembekalan itu Wabup Kyai Muqit di dampingi Dandim 0824 Jember dan juga Wakil Ketua DPRD, melepas tanda peserta, dan juga menyerahkan sertifikat secara langsung kepada peserta. “Semoga pembekalan ini semakin menguatkan kita bersama dalam mengemban amanah,” tuturnya.

Sumber daya yang baik, sumber daya ekonomi, kekayaan budaya beserta suku agama apabila di rajut akan menjadi sebuah potensi yang luar biasa. Maka hendaknya segenap pejabat terkait untuk memahami perkembangan-perkembangan di daerah-daerah Kabupaten Jember.

Segala hal yang terjadi di Kabupaten Jember untuk di pantau bersama, dan pembekalan yang telah berlangsung beberapa hari ini menjadi salah satu peran penting bagi segala pihak.
Dalam pembekalan ini langkah-langkah intelejen di Kabupaten Jember dalam rangka menciptakan suasana Kabupaten Jember yang kondusif sehingga segala aktifitas apapun, kegiatan Pendidikan dan usaha selalu jalan juga terwujud sesuai dengan yang di harapkan bersama. (Izza)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Leave a reply "Wabup Hadiri Penutupan Pembekalan Komunitas Intelejen"