Jember Kota Pandhalungan

Wabup Hadiri Peringatan Isro’ Mi’raj di Kalisat

IMG-20160507-WA0039

Sebelum menghadiri acara Nusantara Mengaji sekaligus Khataman nasional di alun-alun Jember, Wakil Bupati (Wabup), Drs. KH. Muqit Arief menyempatkan diri menghadiri peringatan Isro’ Mi’raj di Lingkungan Krajan Ajung, Kalisat, pada sore tadi, Sabtu (7/5/2016).

Peringatan Isra’ Mi’raj ini dilaksanakan sekaligus sebagai acara Haflatul Imtihan Madin At-Taqwa di lingkungan Krajan Desa Ajung Kalisat.

Pada saat menghadiri acara Wakil Bupati Jember, Drs. KH. Mugit Arief bersama ulama KH. Romzy M.HI dari Paiton Nurul Jadid Probolinggo dan Muspika Kec. Kalisat.

Acara yang di ketuai oleh Drs Suprihandoko dihadiri juga ratusan muslim-muslimat dari berbagai daerah sekitarnya. 

Di dalam sambutannya Wabup juga menyinggung masalah pembagian raskin (beras miskin), karena di kuatirkan di tingkat bawah tidak bisa menerima kebijakan-kebijakan yang sudah ditentukan pemerintah.

“Kapasitas saya bukan hanya sebagai kyai, dapat tambahan amanah untuk menjadi Wakil Bupati, saya betul-betul meminta kepada Muspika, untuk betul-betul mengawasi masalah raskin dibawah, jangan sampai ada persoalan,” tuturnya.

Sementara menurut ketua panitia menyampaikan kalau dirinya memang sengaja mengundang Wabup.

“Selain memberikan pengajian, kyai mukit bisa memberikan wawasan terkait kondisi pemerintahan Kabupaten Jember, kami juga mengundang sesepuh Pondok Pesantren nurul Jadid,” tuturnya. (*)

No Response

Leave a reply "Wabup Hadiri Peringatan Isro’ Mi’raj di Kalisat"