Download Logo HUT RI 72

Wabup Hadiri Wisuda UIJ

HUT RI 72

Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief menghadiri Rapat Terbuka Senat Universitas Islam Jember (UIJ) dalam rangka Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) ke-20 yang berlangsung di Aula Hotel Bandung Permai Jember, Sabtu (18/2/2017).

Sebelum sesi wisuda di lakukan Wabup Kyai Muqit menyampaikan selamat kepada UIJ yang telah melaksanakan wisuda yang ke-20 juga kepada peserta wisuda.

Setelah wisuda di harapkan kepada alumni UIJ untuk menjadi alumni yang mandiri dan juga bermanfaat di tengah-tengah masyarakat. Peserta wisuda ini ialah bagian dari Bangsa Indonesia dan harus berfikir secara global walaupun berada di tingkat lokal.

Hendaknya bagaimana paham keagamaan dengan paham landasan Ahli sunnah waljamaah yang di depat melalui pembelajaran di UIJ di gunakan bukan hanya untuk pribadi melainkan di sebarkan kepada masyarakat dalam rangka untuk mewujukan cinta NKRI dalam bentuk wujud nyata.

“Semoga ilmu pengetahuan yang telah di raih akan mengantarkan para wisudawan wisudawati menjadi sarjana yang mandiri di tengah-tengah masyarakat,” pesan Wabup.
Sebagai alumni UIJ dapat menjadi Ahli sunnah waljamaah sebagai pelopor untuk NKRI tetap berkembang.

Pada wisuda kali ini, tidak kurang 353 mahasiswa menjalani prosesi wisuda. UIJ terus meningkatkan potensi dosennya maka dari itu di himbau kepada alumni untuk terus menambah pengalaman juga selalu melakukan yang terbaik agar di dapatnya suatu perubahan hal ini di sampaikan oleh Rektor UIJ Drs. H. Abdul Hadi, S.Pd. SH.MM.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan NU
DR. KH. Abdullah Syamsul Arifin, MPdi juga menyampaikan untuk selalu dan terus menjaga keharmonisan antara yayasan dengan rektorat, mengenai sarana dan prasarana akan terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan minimal yang harus di penuhi dalam sebuah layanan di Perguruan Tinggi.

Mempotensikan seluruh sumber daya yang ada bersama dengan optimisme, kedepan UIJ dapat bersaing dengan lembaga dan hadir di tengah-tengah masyarakat, Ketua Yayasan juga menyampaikan selamat kepada peserta wisuda untuk kembali pada masyarakat dan dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. “berperanlah dalam dua sisi jadilah wakil dari masyarakat,” tuturnya. (Izza)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Leave a reply "Wabup Hadiri Wisuda UIJ"