Jember Kota Pandhalungan

Wabup :”Jember Destinasi Wisata Religi”

Harapan Jember sebagai destinasi wisata religi, naga-naganya benar. Selain dikenal sebagai kota religius, Jember juga banyak memiliki tokoh ulama dan pondok pesantren. Juga banyak kegiatan bernuansa religi, diadakan di Jember. Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, disela-sela kegiatan menghadiri pengajian Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Huda, Bedengan Onjur Desa Mulyorejo Kecamatan Silo, malam ini, Rabu (25/5/2016).

Pembangunan – pembangunan untuk masyarakat sudah di jalankan oleh pihak terkait, termasuk pembangunan wisata religi.

Pada acara memperingati Isra’ Mi’raj kali ini Wabup didampingi Manager PTPN XII, Ir. Hendriyanto, Manager area jember PT. PLN Persero Yauri Rahmadin Madjid dan tamu undangan lain serta jamaah pengajian.

Desa yang jauh dari sarana apapun tersebut kini telah terpasang sekitar 15 titik lampu jalan dari 70 titik yang akan di beri penerangan. Meski pemasangannya sempat tertunda sekian lama. “Tidak hanya itu Sarana saluran pipa air-pun juga di berikan oleh PTPN kepada masyarakat yang berada disini guna mempermudah dalam kebutuhan sehari – hari,” terang Wabup.

Wabup juga berpesan kepada seluruh jamaah dan tamu undangan masyarakat sekitar, bahwa supaya memanfaatkan dengan sebaik-baiknya apa yang telah di berikan dan haru digunakan sesuai kebutuhan, seperti penggunaan listrik, air dan lainnya.

Selain itu, Wabup berpesan dalam momentum Isra’ Mi’raj ini tingkatkanlah ibadah, karena dengan beribadah hidup akan tenang, seseorang yang mempunyai pengetahuan agama yang cukup bisa mengendalikan diri agar tidak melakukan perbuatan yang di larang agama. (Zikin)

No Response

Leave a reply "Wabup :”Jember Destinasi Wisata Religi”"