Download Logo HUT RI 72

Wabup Lepas Parade Artwear Carnival

HUT RI 72

Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief melepas parade Artwear Carnival JFC-16 tahun 2017, Jumat (11/8/2017).

Seperti kemarin, rute di mulai dari Jl. Sudarman (depan Pemkab Jember) hingga Lippo Mall sebelah masjid Al-Huda, para peserta JFC Artwear melintas di runway bersama kostum luar biasa hasil kreasi para peserta.

Wabup Kyai Muqit menikmati jalannya acara sesekali melambaikan tangan kepada peserta JFC yang melintas di runway, Wabup Kyai Muqit juga menggelengkan kepala kagum.

Sebelum melepes parade Wabup Kyai Muqit menyampaikan bahwa JFC merupakan ikon dari Kabupaten Jember untuk itu JFC tidak bisa dipisahkan dari kata Jember.

Dimana JFC ini telah memberi peluang bagi para pelaku ekonomi kreatif yang telah menambah dampak positif pada bidang ekonomi di Kabupaten Jember.

JFC sebagai International Event yang telah di gagas Dynand Fariz bersama dengan krunya ini berawal dari karnaval tingkat kampung hingga mendunia saat ini dan menyabet banyak penghargaan tingkat national international.

“Dan yang paling di banggakan lagi bagi warga Jember ialah yang di tampilkan kepada pengunjung setiap tahunnya tidak pernah meninggalkan seni kreasi tradisional, terimakasih mas Dynand Fariz.” Tutur Wabup.

Wabup Kyai Muqit kembali berpesan kepada masyarakat Jember untuk menjadi tuan rumah yang baik hingga acara JFC selesai nanti.

“Kepada pengunjung, jika anda suka dengan JFC ceritakan kepada keluar, teman dan orang sekitar anda mungkin suatu waktu dapat juga hadir ke Jember untuk menyaksikan JFC.” Imbuhnya. (Izza, Mutia)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Comments are closed.