Wabup Pimpin Upacara Sumpah Pemuda ke-88

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88 yang tepat jatuh pada hari ini, Jumat (28/10/2016) Pemkab Jember menyelenggarakan upacara bendera yang diikuti semua elemen dan generasi muda penerus bangsa. Organisasi masyarakat juga nampak mengambil bagian dalam upacara yang digelar di alun-alun Jember ini.

Upacara berlangsung khidmat dibawah Inspektur upacara, Wakil Bupati (Wabup) Jember, Drs. KH. A Muqit Arief, dengan komandan upacara M.Mahmudi dari GP Ansor. Sedangkan pembaca UUD 1945 oleh Ahmad Sidqi Purna, anggota Paskibra 2016, dan pembaca Keputusan Kongres Pemuda Indonesia oleh Irham F dari KNPI, dan paduan suara dari SMPN 7 Jember.

Selain organisasi masyarakat yang mengambil bagian dalam upacara tersebut, PNS, Kepala SKPD Pemkab Jember, PKK, dan juga para veteran, serta siswa-siswi sekolah juga nampak memenuhi alun-alun Jember pagi tadi.

Dalam kesempatan ini pula, Wabup membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) yang menyatakan melalui hari Sumpah Pemuda 2016 ini, menyampaikan salam hangat bagi tokoh-tokoh pemuda diseluruh penjuru negeri dan mancanegara, untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia dan terus menjaga keutuhan NKRI.

No Response

Leave a reply "Wabup Pimpin Upacara Sumpah Pemuda ke-88"