Wabup Resmikan Hotel 88

275 views

Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief menghadiri Open House Waringin Hospitality Hotel Group, di Hotel 88 jalan Diponegoro 43 Jember, Senin (24/7/2017).

Pada kesempatan yang sama, Wabup Kyai Muqit secara resmi memotong pita dan tumpeng serta menandatangani prasasti sebagai tanda resmi di bukanya hotel 88 di Kabupaten Jember.

Kabupaten Jember dengan segala potensi wisatanya memang cukup menjanjikan untuk bisnis perhotelan. Belum lagi potensi lain yang akhir-akhir ini telah mendapat perhatian cukup besar dari banyak pihak.

Hal itu membuat banyak investor datang dan berinvestasi di Jember, termasuk sejumlah pebisnis perhotelan dan perdagangan. Apalagi Jember, menurut Wabup juga dinobatkan sebagai kota karnival secara nasional dan akan di launching saat grand final ketika JFC berlangsung bulan depan.

Maka dari itu, kehadiran hotel 88 di Jember memberi dampak baik bagi Pemerintah karena pada saat ada event besar Jember seringkali kekurangan untuk akomodasi sehingga di akomodasikan di daerah tetangga yang terdekat.

Wabup Kyai Muqit berharap bahwa keakraban dan keramahtamahan bukan hanya pada saat ceremonial saja, tetapi benar-benar dapat menjadi beranda di Kabupaten Jember dan menjamu tamu yang sedang berada di Jember.

Dengan agenda yang akan datang yaitu JFC, hotel 88 di harap dapat menampung tamu-tamu dan memberi pelayanan terbaiknya.

Apalagi hotel 88 lokasinya cukup strategis karena dekat pusat perbelanjaan dan tidak jauh untuk menonton JFC nanti.

“Kepentingan ini tidak hanya bagi manajemen tapi juga bagi Pemerintah,” tutur Wabup Kyai Muqit.

Selaku owner Hotel 88 Jember Setiawan Santoso menjelaskan bahwa yang sebelumnya Istana Hotel telah berganti nama menjadi Hotel 88 Jember dan di kelola oleh managemen Waringin Hospitality Group.

Dengan tujuan bepartisipasi dalam menyediakan penginapan yang berkualitas bagi keluarga, pebisnis maupun international.

Menurutnya, Jember sudah menjadi kota bisnis dan juga memiliki banyak wisata alam yang sedang di kembangkan.

Dan kehadiran hotel 88 diharapkan juga dapat mampu membuka lapangan kerja bagi masyarakat Jember khususnya yang bertempat tinggal disekitarnya.

Sementara itu, selaku bisnis development director Waringin Hospitality Hotel Group, Hery Suandi juga menjelaskan bahwa pertumbuhan ekonomi dan dunia usaha yang semakin meningkat memberikan dampak besar terhadap tuntutan akomodasi yang layak, bersih, nyaman dan harga yang terjangkau bagi pasar menengah.

“Hotel ini bersejarah karena sejak jaman dahulu hingga berganti ganti nama hotel masih ada sampai sekarang.” Terangnya.

Hotel 88 Jember menyediakan 42 unit kamar yang juga di lengkapi dengan 1 unit ruang rapat dengan kapasitas memuaskan dan memahami kebutuhan tamu. (Izza)

No Response

Comments are closed.