Jember Kota Pandhalungan

Wisuda Universitas Terbuka Jember

WISUDA UT2   Hari ini (17/3) Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief menghadiri acara wisuda Universitas Terbuka Jember, di gedung Soetarjo Universitas Jember. Acara tersebut juga dihadiri oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dinas Pendidikan Kabupaten Jember dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief mengajak para wisudawan dan wisudawati mampu bersaing di era globalisasi seperti saat ini, dan mampu membangun generasi mandiri dan berkarakter di lingkungannya atau di daerahnya masing-masing, sehingga dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.
Selain itu, dengan bergulirnya Masyarakat Ekonomi ASEAN atau MEA, para wisudawan juga harus bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional serta mengawal potensi lokal daerah untuk mampu bersaing di skala internasional.

WISUDA UT7
Kepala UPBJJ Universitas Terbuka Jember, Dr. Hj. Suparti mengaku bangga dan mengapresiasi, karena dalam kegiatan wisuda ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Jember. Diharapkan kedepannya akan ada kerjasama dan sinergi antara pemerintah Kabupaten Jember dengan Universitas Terbuka khususnya di dunia pendidikan.

No Response

Leave a reply "Wisuda Universitas Terbuka Jember"